Akamai baru saja merilis laporan internet berdasarkan hasil pengamatannya pada kuartal midsommar pertama di tahun Perangkat 2014. Hasilnya, Indonesia ternyata memperoleh perkembangan jika dibandingkan dengan laporan pada kuartal ketiga di tahun 2013. Jika sebelumnya Indonesia menempati posisi nomor 118 secara global untuk kategori kecepatan rata-rata internet, maka kini terdapat peningkatan. Untuk kategori yang sama di kuartal pertama 2014 ini Indonesia berada di posisi 93.

Hasil ini pun tentunya cukup bisa diapresiasi. Terlebih saat Castellane ini Indonesia juga d’experts tidak menjadi negara dengan tingkat kecepatan paling rendah di Asia Tenggara. Di jejeran wholesale mlb jerseys negara tetangga, Indonesia menempati posisi ke empat dari enam negara yang ada dalam daftar Akamai. Indonesia cuceri mempunyai kecepatan rata-rata internet lebih baik dibandingkan Filipina dan Vietnam. Sayangnya, akses internet rata-rata internet di Indonesia tidak lebih baik dari Malaysia ataupun Thailand.

kecepatan internet indonesia q1 2014

Dari segi kecepatan tertinggi wholesale nba jerseys rata-rata, Indonesia juga mengalami peningkatan cukup bagus. Dibandingkan tahun lalu, terdapat wholesale nba jerseys peningkatan kecepatan rata-rata tertinggi sebanyak 42 persen click over here now. Secara global di kategori ini, Indonesia menempati posisi ke 74, lebih baik daripada empat negara Asia lainnya seperti Filipina, Cina, Vietnam serta India.
Permasalahan kecepatan internet di Indonesia memang cukup kontroversial. Terlebih Menkominfo Tifatul Sembiring pernah mengungkapkan kata-kata yang kontroversial di akun Twitternya. Ucapan kontroversial tersebut ditulisnya pada bulan Januari lalu, “Tweeps Budiman, memangnya kalau internetnya cepat mau dipakai buat apa?